Internet Gratis 100 MB dari Telkomsel ( SimPATI )

Internet Gratis 100 MB dari Telkomsel ( SimPATI ) dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2012/10/internet-gratis-100-mb-dari-telkomsel.html yang ditulis oleh RIFANYTOP berisi tentang :

Selamat Malam sobat Rifanytop,,
Kali Ini Mau Berbagi tips Sekaligus Info,,, Setelah Tadi Posting

Pembuatan Mesin Bata Pres Murah

TEMA , THEMES HD KEREN S60v5 Nokia S60v5 5800

Nah Kali ini posting Internet Gratis 100 MB dari Telkomsel ( simPATI )
dengan Modal yang relatif murah kita bisa Internetan Gratis Melalui ponsel bisa juga buat Modem??
karena kebetulan saya outlet Pulsa Jadi sekalian Promosi...wkwkwkwk.
Ini Buktinya Sob..

Nah Ini Perdana Yang Saya Bilang Murah Tadi,, Karena Perdan simPATI Ini Saya jual Rp.1.000,- (Sudah Di Aktifasi )


 Nah Ini Bukti Kartu Sudah Saya Pasang Di Ponsel N97 Mini Saya

Dan Ini Bukti Cek Bonus *889#

Dan Postingan Ini Juga Saya memakai gratisan Di Atas.

Silahkan Di Coba sendiri supaya yakin dan Mantap.
NB : Gratisan di atas berlaku untuk ponsel yang memiliki fitur 3G sederajat dan dapat di gunakan dalam Area 3G.

Sekian Info dari Rifanytop
Semoga Bermanfaat....

 

Ditulis Oleh : Arif Rifany ~ Produsen Mesin Bata Press

Produsen Mesin Bata Press Anda sedang membaca artikel berjudul Internet Gratis 100 MB dari Telkomsel ( SimPATI ) dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2012/10/internet-gratis-100-mb-dari-telkomsel.html yang ditulis oleh RIFANYTOP yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Silahkan Dibagikan Jika Sekiranya Bermanfaat...

BAGIKAN KE :

0 Komentar Untuk "Internet Gratis 100 MB dari Telkomsel ( SimPATI )"

Poskan Komentar