Senin, 12 Maret 2012

Aplikasi Keren Yang Wajib Dimiliki S60v3 E63 E71 N73 N95

Baca Juga

Inilah Beberapa Aplikasi Wajib S60v3 E63 E71

Setelah Hacked...( versi Rifany )

Dan Bagi Yang Belum Punya Silahkan Download aplikasi yang belum punya Dibawah Ini...

¤ x-plores60v3.sisx
(Aplikasi File Manager wajib symbianer)


¤ 5mb freespace.sisx
(Menambah Kapasitas Ram)

¤ Battery extender.sis
(Penhemat Batrai Hp)

¤ font router s60v5v3.zip
(Aplikasi Untuk Mengganti Fonts Hp)


¤ julyplayer 3rd.zip
(Aplikasi Pemutar Video Semua Format)

¤ powerpython4all-menpda.zip
(Emulator Aplikasi Berbasis Python)

¤ fullscreen wallpapers60v3.zip
(Membuat Gambar Full Screen)

¤ Ttpod.indo.zip
(Pemutar Mp3 Terbaik Symbian 'pendapatku')

¤ ebuddy nokia series60v3.jar
(Aplikasi online Facebook)

Untuk Sementara Itu Dulu Sob...
Lain Kali akan aku Update Lagi..
Untuk Update Bisa Buka Disini Update Aplikasi Keren Yang Wajib Di Miliki S60v3 E63 E71 Setelah Hacked

Terimakasih...

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Aplikasi Keren Yang Wajib Dimiliki S60v3 E63 E71 N73 N95
Berisi tentang :Aplikasi S60v3 , aplikasi keren symbian
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2012/03/aplikasi-keren-yang-wajib-dimiliki.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.

38 komentar

ane pake Nokia E71
di Hp ane ada peringatan sertifikat kadaluarsa setiap mau diinstal..cara ngilanginnya gmn ya gan,atau ada solusi lain agar aplkasinya bisa diinstal..
thanx..

gan, request n-gage asphat 3 donk ..
tpi yg gak error. soalnya asphalt rata2 error smua ..

selalu gx bisa di instal

yg bikin eror karna blm di hack hp nya sob...coba bikin certivikatnya dulu az ke italy....wkwkwk,serius nih kunjungi situs www.nokioteca.com/forum

july player bisa di instal tp gak bisa gimana ya gan...?

july player bisa di instal tp gak bisa gimana ya gan...?

july player bisa di instal tp gak bisa gimana ya gan...?

july player bisa di instal tp gak bisa gimana ya gan...?

ya ya ya..
Mantab..mantab..

penambahan RAM 5MB mang berfungsi pa_ aq instal n liat di jbtask manqu, ttep utuh tuh, gk ada penambahan RAM_

teruskan kk...
muatin "aplikasi keren yang wajib dimiliki"
terutama buat Nokia E71 yaah !! :D

gimana carang gan gk bisa di download sertifikat kedaluarsa

gimana caranya gan gk bisa di download sertifikat kedaluarsa

( ((
\ =\
__\_ `-\
(____)) ( \----
(____)) _
(____))
(___))____/----

Hape Harus Hack dulu,,,

http://bloggers-islam.blogspot.com

o ya cara hack paling gampang untuk syimbian s60v3 gimana gan..?

http://rifanytop.blogspot.com/2012/02/hack-s60v3-test-on-e63.html

oke banget gan plikasinya.... mantaf deh...

gan...
kg ndkk bisa d buka/download eaa aplikasinya????

Gan cara mengganti font N73 gmana caranya?

gan JulyPlayer nya pas di instal kok nggak bisa padahal saya sudah hack nokia E63 saya tolong bantuannya

hpnya sudah di hack tapi tetep g bisa di instal gimana ya,,,, apa memeng tidak supor di E63 saya, tapi yg lain bisa .

( ((
\ =\
__\_ `-\
(____)) ( \----
(____)) _
(____))
(___))____/----
Cakep Aplikasi'a Lanjut Mas Broo,
klo ad aplikasi lgie,tlong die Posting'yee

Makasih

Daripada main hack hp, entar hp jadi rusak. Mendingan pasang aplikasi FreeSigner di hp untuk memperbarui sertifikat aplikasi .sis yg mau di instal di hp. Ketik aja Freesignes di google pasti ketemu


EmoticonEmoticon