Senin, 12 Maret 2012

Memilih Symbian Dibandingkan Java

Baca Juga

Kali Ini Rifany Akan Share Beberapa Kelebihan Hp Symbian Dibandingkan Hp Java,,

Berasal Dari Pengalaman Pribadi saya.



1.Symbian Mempunyai Kelebihan Di bagian Game,

>Symbian Mempunyai Game Yang Khusus untuk Hp Symbian ditambah Lagi Ribuan Game Java.

>Sedangkan Hp Java Hanya Bisa Instal Game Java Saja.



2.Symbian Mempunyai Banyak Aplikasi Keren,
Sedangkan Java terbatas aplikasinya.



3.Symbian Bisa Hard Reset.

NAh Ini yang Paling aku suka,,jika Hp Eror karna Moding Dan Instal aplikasi,,kita tidak perlu repot repot Membawa ke tukang Service.



4.Symbian tidak Monotone,,artinya Tidak Terbatas Pada bagian Tampilan Menu atau Layar Hp.



5.Buat pemilik blog symbian tidak bingung Untuk Membuat postingan Seputar Symbian,,
karena Jutaan aplikasi Symbian.



6.banyak tips&trick yang para Blogger sajikan Untuk Memodif Hp symbian Kesayangan Kita.



7.Dan Lebih Banyak Lagi Kelebihannya.



Artikel ini saya buat berdasarkan Pendapat dan pengalaman Pribadi saya,Jika ada kata kata Yang tidak pas,kurang,atau salah Saya Minta Maaf..

Terimakasih...

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Memilih Symbian Dibandingkan Java
Berisi tentang :
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2012/03/memilih-symbian-dibandingkan-java.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.

2 komentar

yup...sama Gan ane juga penggemar symbian pokoke cinta mati dah...lam kenal az...trus berinspirasi lwt blognya gan....ane tunggu updatenya..


EmoticonEmoticon