Jumat, 16 Maret 2012

Merubah Tampilan Buka Kunci S60v3 Seperti Iphone

Baca Juga

Kali Ini Rifany mau share aplikasi s60v3 untuk Tambah Gaya Pada Tampilan Buka Kunci.

aplikasinya bernama


Et Sliide Unlock


Dengan aplikasi Ini Tampilan pada saat sobat mau membuka kunci tombol tampilannya akan seperti gambar di bawah...


screenshot0013.jpg


dan sobat cukup Menggeser tombol gulir kanan untuk membuka tombol kunci,,

Lumayan buat Bikin Iri Teman sobat..wkwkwk
Langsung saja Download
et-slide-unlock-rifanytop.zip

comot.gif




Semoga suka brow...

Terimakasih

NB Bantu subscriber my Youtube Chanel ya = chanels top video top

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Merubah Tampilan Buka Kunci S60v3 Seperti Iphone
Berisi tentang :
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2012/03/merubah-tampilan-buka-kunci-s60v3.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.

5 komentar

gan..ini bacaannya certificate error terus... jadi ga bisa diinstall semuanya. gmn dong??

Manntapp. .ijin comot boss buat pamer. .he
sukses selalu~¥^

newbie

tapi kok pas hp di biarin beberapa lama,jd g bisa berfungsi aplikasinya karena harus buka kunci pake buka+tombol fungsi dulu....jadi double kuncinya...?gimana tuch...?


EmoticonEmoticon