Minggu, 18 November 2012

Cara Melindungi Postingan Dari Copas

Selamat Malam Sobat Rifanytop...
Pernah Kah Sobat Mersa Marah dan Kesal Kepada Copaster yang mengambil/mencopy artikel kita, dan tidak memberi link sumbernya??

Mungkin Sudah Banyak juga Master Master yang sudah Posting Artikel ini.
Nah Pada Kesempatan Kali ini saya mau sedikit share juga triknya...

dan jika sobat menggunakan script ini, jika ada copaster yang mengambil sebagian / seluruh postingan dari blog sobat maka akan ada seperti

Kebetulan Saya Salah Satu Penggemar Film Anime Ini,
Setelah Saya Muter Muter akhirnya dapat Juga di Tempat Tetangga...
Sekalian Aku Posting aja. Untuk Mempermudah Saya Dalam Mendownload.


Read more: http://rifanytop.blogspot.com/2012/11/download-video-hd-lets-go-mini-4wd.html#ixzz2Ca8XQwe




Dan cara pemasanganya cukup mudah....

1. sobat buka


2.sobat pilih
Login>Create an Account
Lihat Gambar 
















3.Isi Semua data Yang di perlukan


















4. Maka akan tampil kode Seperti di bawah, dan tugas sobat adal meng copynya.













5. Kemudian Buka Dashbor > Template > Edit HTML > Centang Expand Template Widget












6. Cari Kode <head> Untuk memper mudah dalam mencari bisa gunakan F3 Pada keyboard sobat .dan jika sudah ketemu kode <head> Pastekan script tersebut Tepat Di Bawahnya.dan Save...

7.Selesai....Sekarang Sobat Bisa langsung mencoba Mencopy Artikel / postingan sobat dan pastekan pada MS world Atau yang lainya...

Kebetulan Saya Salah Satu Penggemar Film Anime Ini,
Setelah Saya Muter Muter akhirnya dapat Juga di Tempat Tetangga...
Sekalian Aku Posting aja. Untuk Mempermudah Saya Dalam Mendownload.


Read more: http://rifanytop.blogspot.com/2012/11/download-video-hd-lets-go-mini-4wd.html#ixzz2Ca8XQweF
Kebetulan Saya Salah Satu Penggemar Film Anime Ini,
Setelah Saya Muter Muter akhirnya dapat Juga di Tempat Tetangga...
Sekalian Aku Posting aja. Untuk Mempermudah Saya Dalam Mendownload.


Read more: http://rifanytop.blogspot.com/2012/11/download-video-hd-lets-go-mini-4wd.html#ixzz2Ca8XQweF

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Cara Melindungi Postingan Dari Copas
Berisi tentang :
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2012/11/cara-melindungi-postingan-dari-copas.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon