Minggu, 18 November 2012

Android vs Symbian

Baca Juga

Android vs Symbian
Android OS VS Symbian OSSementara Android dan Symbian telah menjadi berita utama sejak pembebasan mereka, perang antara mereka telah dilancarkan. Para pembuat, yakni, Google dan Nokia telah berusaha keras untuk mengalahkan satu sama lain dalam hal kinerja. Sementara Android relatif lebih tua, Symbian juga berusaha keras untuk bersaing dengan mantan. Dengan kedua memberikan pengalaman gaming yang luar biasa, itu adalah untuk gamer untuk menentukan pilihan terbaik. Namun pembahasan berikut di bawah kepala akan membantu Anda memiliki gambaran kasar tentang spesialisasi dari keduanya.
 
Buka / Tutup OS Symbian OS : Dalam kompetisi terjadi di platform mobile dari Open Source, pengembang sebaiknya memiliki dua pilihan utama: Android dan Symbian. Ini memiliki browser yang terintegrasi yang di didasarkan pada mesin WebKit open source. Yang pertama adalah open source tetapi dengan pengembangan tertutup (relatif). Symbian adalah keluar dan keluar open source, setelah datang sekitar sudut, untuk merilis kode sumber penuh.
Fitur / Eksklusif untuk OS Alat android os :
Sekelompok Android fitur meliputi Application Framework yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan kembali komponen, Dalvik Virtual Machine, grafis Dioptimalkan untuk dukungan 2D dan 3D penuh. Dengan dukungan media untuk video, gambar diam, audio yang umum, dan format yang rumit lainnya, kinerja multimedia yang juga sangat tinggi. Ini olahraga fitur seperti accelerometer, kompas dan GPS. Untuk penyimpanan data terstruktur, SQLite, hanya ideal. Aplikasi inti lebih lanjut seperti program SMS, peta, kalender, email client, kontak, pemrograman Java, dll sangat optimal di Android. Namun, Android memiliki dukungan yang sangat miskin untuk game web, yang membuatnya cukup tidak dapat digunakan untuk bermain online.
Symbian, di sisi lain mendukung C + + programming efektif. Hal ini karena dukungan yang tinggi Java nya, game yang memiliki pengalaman utamanya di sini. Lebih untuk game online, yang membutuhkan waktu untuk buffer dan berjalan pada ponsel lainnya, yang satu ini memiliki mulus berjalan sebagai PC. Dengan kompatibilitas yang luas dengan perangkat, juga merupakan pilihan yang baik, terutama untuk gamer. Tapi, Symbian OS tidak sama baik dalam hal men-download game. Meskipun demikian, dalam semua aspek lain cukup kompeten.
Usability android os Symbian OS :
Tergantung pada pilihan pengguna, keduanya mudah dioperasikan dengan non-kompleks antarmuka. Pengguna dapat menggunakan salah satu dari mereka tergantung pada kebutuhan mereka. Sementara kedua memberikan pengalaman gaming halus terganggu, Symbian yang lebih diresepkan untuk game online. Namun, kedua sistem operasi telah disempurnakan bermain di layar sentuh di ponsel.
Telco Jaringan android os :
Android telah membuat handset Wi-Fi hotspot. Dengan dukungan untuk internet nirkabel, sistem operasi dapat menjalankan Web pada ponsel Anda bahkan ketika Anda tidak memiliki koneksi jaringan di ponsel Anda. Anda hanya bisa mendapatkan koneksi nirkabel dari beberapa perangkat lain untuk melayani tujuan.
Symbian tidak memiliki akselerator jaringan terpadu, untuk panggilan video yang lebih halus dan lebih jelas, tetapi Anda dapat men-download satu dan gunakan untuk mempercepat koneksi untuk jaringan terganggu.
Handset / hardware perbedaan android os :
Antarmuka hardware Android mencakup kamera autofocus, callback pada kesalahan kamera, dll dan interface untuk memasok data gambar dari gambar yang diambil, memberikan salinan pratinjau, geomagnetik lapangan, sensor dan fitur menarik lainnya yang memudahkan penggunaan.
Handset seperti Nokia N8, didukung oleh Symbian OS telah dilaporkan dengan masalah dengan membuka halaman web yang besar.
Internet dan Email android os
Android 2.0 sekarang termasuk Firefox Seluler Web Browser, yang memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat dan stabil. Browser Symbian dapat men-download satu file pada satu waktu, namun ada yang sekarang mendukung untuk browsing jendela multi meskipun web browser Symbian.
Aplikasi Symbian OS
dengan sistem operasi Android, pengguna dapat mengakses ribuan aplikasi, yang sangat penting untuk ponsel pintar. Menjadi sebuah platform open source dengan perkembangan yang relatif tertutup, Android menawarkan beberapa aplikasi. Namun, menjadi sumber keluar-n-out terbuka OS Symbian menawarkan sejumlah besar aplikasi pihak ketiga.
Multimedia android os
Kedua Android dan ponsel Symbian ponsel berbasis mendukung fitur multimedia yang baik. Para pemain media dapat memainkan musik yang beragam dan file video, sementara ada tinggi kamera mega pixel juga. Namun, gambar tampak lebih baik pada ponsel layar sentuh berbasis Android.
Kesimpulan
Android jauh lebih maju dan memberikan nilai lebih kepada pengguna akhir. Symbian membutuhkan update fitur-fiturnya.

English Version Here

Sumber : http://www.newmobilemedia.com/android-vs-symbian.htm 

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Android vs Symbian
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2012/11/android-vs-symbian.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon