Selasa, 11 Desember 2012

4 Aplikasi BB BlackBerry Yang Wajib Di Unduh

Baca Juga

4 Aplikasi BB BlackBerry 
Yang Wajib Di Unduh


Smartphone tanpa penggunaan yang "Smart" rasanya hanya jadi handphone biasa saja. Nggak ada bedanya dengan hp cina seperti Croos dan hape hape jadul lainya. Nah, Khusus untuk pengguna BB, Rifanytop Mau kasih informasi aplikasi aplikasi yang wajin kalian miliki supaya BB mu benar-benar berfungsi sebagai Smartphone


  • Phone Tracker
Aplikasi phone tracker untuk BlackBerry banyak macamnya. Mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.
Aplikasi ini sangat penting mengingat beberapa data penting sering kita simpan di BB.
Nomer Rekening Misalnya. Aplikasi ini akan mampu melindungi informasi rahasia kita. Phone tracker juga membantu pencarian jika BB kita hilang atau tercuri. Jadi, kehawatiran kita nggak terlalu berlebihan. Selain penggunaan pribadi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memantau lokasi suami, istri , anak atau orang yang kita lindungi. Juga bisa digunakan untuk mengecek keberadaan karyawan yang berada di luar kantor.

  • Fake Call
Pernah terjebak dalam obrolan yang nggak diinginkan, sementara kamu nggak ada alasan yang tepat untuk keluar dari area tersebut? Fake Call bisa menjadi jawaban jika kita berada dalam kondisi tersebut.

  • Opera Mini Browser
Browser BB lemot? apalagi dibutuhkan saat situasi genting. Pasti kesal banget rasanya. Itu tidak tidak akan terjadi jika kita punya opera mini. saat Browser BB lemot kita bisa menggunakan broweser Opera Mini yang lebih ringan penggunaanya. kecepatanya pun lumayan tinggi.

  • Silent Camera
Dengan Aplikasi Mute Camera, kita bisa bebas memotret tanpa suara bahkan dengan timer. Fasilitas Zoom in dan zoom out pun bebas kita mainkan. Aplikasi ini bisa kita dapatkan gratis dan berbayar di App World.

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : 4 Aplikasi BB BlackBerry Yang Wajib Di Unduh
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2012/12/4-aplikasi-bb-blackberry-yang-wajib-di.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon