Rabu, 05 Desember 2012

Merubah Identitas Ponsel e63 E71 Menjadi Iphone, Android, Blackberry

Baca Juga

Waktu ngebuka salah satu blog master symbian luar kebetulan dapat tutorial unik. Kalo saya artiin pake bahasa indonesia bagaimana cara merubah identitas s60v3 menjadi ponsel yang kita inginkan. Pasti bingungkan maksudnya apa ? Oke saya jelasin deh.

Beberapa situs di internet melakukan deteksi terhadap perangkat yang kita gunakan untuk mengakses mereka lalu menayangkannya dibrowser default kita. Nah trik ini sebenarnya hanya untuk mengelabui pendeteksian tersebut dengan menyamar menjadi ponsel lain.Tapi ingat ! jangan menggunakan trik ini kalau anda ingin mendownload aplikasi yang membutuhkan spesifikasi ponsel anda seperti Opera Mini
misalnya.

Syarat terpenting memodifikasi identitas tentunya ponsel e63 kamu harus dalam kondisi hacked terlebih dahulu. Jika sudah mari kita mulai.

1. Salin berkas 101F8731.txt di Z:\Private\10202be9 ke C:\Private\10202be9.
2. Sunting berkas tersebut menggunakan text editor X-plore.Caranya hilangkan dulu attribute read onlynya lalu tekan tombol i (I).
3. Ganti nama ponsel yang ada di skrip tersebut dengan nama ponsel yang anda inginkan. Bisa menggunakan nama dari seri lain sesama ponsel Nokia dan bisa pula menggunakan nama ponsel merek lain seperti Iphone4, Android, Blackberry dll. Bagian yang harus diubah adalah string di 0×2 dan 0xB. Contoh dibawah ini adalah E63 nyamar jadi Iphone4.



Pengetikan nama ponsel mesti tanpa spasi, jika misalnya ingin terdeteksi sebagai ponsel Iphone 4 maka harus ditulis Iphone4.

4. Setelah berkas di Save restart ponsel anda dan selesai.

Penyamaran ini akan berlaku disemua browser termasuk Opera Mini.

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Merubah Identitas Ponsel e63 E71 Menjadi Iphone, Android, Blackberry
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2012/12/merubah-identitas-ponsel-e63-e71.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.

5 komentar

om, saya salin teks .txt ke Z/private gag bisa kenapa ya om, pdhl atribut dah gag read only ( tulis angka 101F8731.txt langsung di new folder private juga "canot dir" ?
Mohon pencerahan donk ?
Trims.
note : fhoto dah diperbesar gag jelas jg om.

om, bales komentar saya yah ?
Kepengen aplikasi tsb neh...
Trims.

gaaaan minta infonya... tentang frimware terbaik e71 doong

gan saya mau tanya = Bagian yang harus diubah adalah string di 0×2 dan 0xB. itu saya tidak paham. tolong pencerahannya, terus screnshot nya saya tidak paham agar bisa masuk ke dialog seperti itu.


EmoticonEmoticon