Sabtu, 01 Desember 2012

RIM: BlackBerry 10 Tidak Mungkin Ngehang!

Baca Juga



Bangkok - Selain beberapa fitur unggulan yang digembar gemborkan, sistem operasi BlackBerry 10 diklaim punya satu lagi kapabilitas unggulan. Ponsel BlackBerry 10 tidak akan ngehang atau crash saat digunakan atau sedang mengoperasikan aplikasi tertentu.

"Software QNX yang menjadi basis BlackBerry 10 sudah didesain sehingga tidak memungkinkan terjadinya hang. Sistem operasi ini memang sangat-sangat powerful," klaim Vivek Bhardwaj, Head of Software Portofolio RIM.

Vivek menjelaskan OS QNX telah teruji di berbagai sektor termasuk kemiliteran. Sehingga dibuat sedemikian rupa untuk menghindari kegagalan pengoperasian software, seperti ngehang.

BlackBerry 10 memang sangat berbeda dengan OS BlackBerry 7 atau generasi yang lebih lama. Arsitektur software dan cara pengoperasian BlackBerry 10 yang menggunakan sistem geser atau swipe adalah perubahan yang signifikan.

"Dari berbagai kunjungan saya di seluruh dunia, tidak ada orang yang menanyakan seperti apa hardwarenya karena mereka sudah sangat terkesan dengan kemampuan software BlackBerry 10," lanjut Vivek.

Perangkat BlackBerry 10 rencananya pertama kali akan diperkenalkan resmi pada 30 Januari 2013. Gelombang pertama akan menghadirkan ponsel full layar sentuh dan qwerty, dan semoga saja seluruh ponsel hadir sesuai dengan yang dijanjikan.

RF:detikinet

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : RIM: BlackBerry 10 Tidak Mungkin Ngehang!
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2012/12/rim-blackberry-10-tidak-mungkin-ngehang.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon