Kamis, 03 Januari 2013

Game online gratis Warspear Online v2.06(1) S60v3/S60v5/S^3 Signed E63 N97

Baca Juga



Warspear Online - cross-platform mobile game online (MMORPG) untuk ponsel.

Pergi ke permainan, Anda akan terjun ke dalam dunia permainan yang unik dengan sejarahnya sendiri, penuh petualangan dan kemampuan game. Di sini Anda akan menemukan komunikasi dengan pemain dari seluruh dunia, pertemuan yang menyenangkan, teman baru dan handal yang diperiksa dalam pertempuran. Grafik warna-warni, dioptimalkan untuk kemampuan smartphone berbagai, memungkinkan menikmati gameplay tanpa layar berkedut. Setelah penciptaan karakter, Anda dapat memilih tidak hanya jenis kelamin, golongan dan kelas, tetapi potongan rambut dan warna rambut juga; selama bermain game lebih lanjut karakter akan mendapatkan berbagai item dan senjata yang mengubah tampak juga. Gameplay intens dengan real- time pertempuran (tidak seperti turn-based battle system) tidak akan membiarkan Anda bosan dan membuat Anda melibatkan diri dalam dunia Warspear Online, penuh kejutan dan bahaya. Semua itu dimungkinkan karena teknologi Moder yang belum pernah digunakan sebelumnya indevelopment dari forsmartphones game mobile. Warspear Online adalah dunia yang lengkap di mana seseorang dapat menjadi seorang pahlawan, mendapatkan rasa hormat dan mencari teman baru. Dunia ini akan selalu di tangan - untuk semua yang Anda butuhkan untuk itu adalah ponsel dan akses internet.








FEATURES:
permainan yang dirancang dalam genre fantasi klasik; grafis penuh warna dan permainan dunia asli; unlikeness karakter dan kemungkinan untuk menyempurnakan mereka untuk kehendak Anda, mengubah penampilan mereka tergantung pada peralatan yang mereka kenakan; gameplay intensif, berdasarkan adiktif real-time pertempuran; perdagangan dengan lainnya pemain, komunikasi di chat permainan multichannel, kemampuan untuk membentuk kelompok untuk menyelesaikan quest permainan bersama-sama; akses ke dunia permainan dari hampir semua lokasi, mobilitas.

Persyaratan System
platform: Symbian S60 3rd/5th/S^3
free space: about 10Mb
free RAM: not less than 15Mb.

Download Game Nya:


Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Game online gratis Warspear Online v2.06(1) S60v3/S60v5/S^3 Signed E63 N97
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2013/01/game-online-gratis-warspear-online.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon