Senin, 18 Februari 2013

Nasehat Kuburan

Baca Juga

Nasehat Kuburan

1. Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD.

2. Aku adalah tempat yang paling sempit, maka LUASKANLAH aku dengan berSILATURAHIM.

3. Aku adalah tempat yang paling SEPI, maka RAMAIKANLAH aku dengan perbanyak baca AL-QUR'AN.

4. Aku adalah tempat binatang" yang menjijikkan maka racunilah ia dengan amal SEDEKAH.

5. Aku yang menyempitkanmu hingga hancur bila tidak sholat, bebaskan sempitan itu dengan SHOLAT.

6. Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dengan PUASA.

7. Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabanmu dengan memperbanyak mengucapkan kalimah "LA ILAHA ILALLAH".

Dimohon dengan ikhlas meng-klik "bagikan"/"share"
Agar bermanfaat bagi saudara mukmin yg lain


Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Nasehat Kuburan
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2013/02/nasehat-kuburan.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon