Minggu, 17 Maret 2013

Wanita dan Naluri Ibu

Baca Juga

Wanita dan Naluri Ibu

Wanita memanglah terlahir sebagai makhluk yang penuh dengan kasih sayang. Belaian lembut seorang Ibu saat kecil akan tetap terngiang dalam hati setiap wanita hingga usia dewasa dan belaian itulah benih kasih sayang yang akan ia tirukan selanjutnya.

Lihatlah tingkah laku anak balita! Pasti akan kita dapati mereka sangat menyukai boneka, bahkan sampai dewasa mereka suka boneka. menyuapinya, sahabat tidur, ibarat sahabat bonekalah sahabat seorang anak balita.

Boneka pada dasarnya adalah alat praktik pertama untuk para wanita, karena yang pertama kali dirasakan saat memegang boneka adalah perasaan cinta, kasih, dan sayang. Muncul dorongan untuk mengelusnya, menciumnya, dan memeluknya. SUBHANALLAH.. inilah naluri wanita sebagai Ibu, karena naluri yang terbayangkan dalam benak wanita saat berhadapan dengan boneka adalah naluri Ibu.

Memang tidak semua wanita belajar menjadi Ibu dari boneka, bisa dari hewan peliharaan seperti kelinci, hamster, dll Namun, perlu diketahui bersama bahwa naluri keibuan memanglah telah ada sejak wanita itu merasakan belaian Ibu saat masih dalam kandungan. Kepekaan wanita dalam merasa pada perasaannya merupakan ciri khas luar biasa yang ALLAH berikan, bahkan dengan perasaan itulah Do’a wanita mudah sekali dikabulkan.

Maha Suci ALLAH..
Tiada Dzat yang Maha Kuasa selain ALLAH..

dikutip dari pelangi-devy.blogspot.com 

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Wanita dan Naluri Ibu
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2013/03/wanita-dan-naluri-ibu.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon