Kamis, 18 Juli 2013

Cara Root Mito T510

Baca Juga

Setelah mencoba dengan berbagai cara, akhirnya Mito T510 saya bisa di Root juga. kuncinya adalah terus berusaha dan pantang menyerah.
cara Root mito T510
Okee, Android user khususnya Mito T510. berikut cara Root Mito T510 dan berhasil saya lakukan pada handphone saya, cara ini saya contek dari tipsnya orangila di official lounge mito T510 di kaskus  :

1. Matikan dulu debugging di handphone anda, biarkan dia membaca drivernya, tetapi ketika mencolok pilih di handphone dengan MTP kalau sukses akan terbaca mito T510
2. Setelah itu contreng debugging dan ijinkan lokasi palsu. Lihat apakah driver Handphone anda terinstal sempurna.
3. kemudian download mtkdroidtool bisa download di http://ge.tt/1D4pqfR/v/0?c
4.  jalankan mtdroid, tunggu sampe hp dikenali, klik block/map, klik create scatter. simpan di folder yg gampang di akses.
5. download SPflashtool bisa download di SP_Flash_Tool_v3.1224.0.sn85
6. Jalankan SPflashTool dan pilih Scatter yang barusan anda buat.
7. kemudian otomatis akan memasukkan file recovery, kalau tidak bisa dipilih sendiri. ini file recovery atau CWM mito T510 bisa download di https://www.dropbox.com/s/o150t67302oa1ya/recoverycwmrmitot510.img?m
8. tekan download.
9.sebelum itu handphone harus anda matikan dulu, dan lepas beterai beberapa detik dan colok lagi.
ketika anda menekan download maka setelah itu tancapkan handphone anda dalam keadaan mati.
10. Kalau driver terinstal sukses maka SPflashtool akan jalan, dan terlihat garis merah jalan dan kemudian garis kuning, setelah itu akan muncul lingkaran hijau bahwa menandakan Recovery sukses di flash di mito anda.
11. Masuk Ke CWM dengan cara, ketika mati tekan dulu tombol volume Up (+) kemudian rendam sambil menekan tombol power. anda akan diberi beberapa pilihan. pilih recovery dan OK.
12. masuk ke instal zip from sdcard pilih file Root dengan format zip bisa download superuser nya di http://www.mediafire.com/download.php?ro8jyohc2dojm36 atau anda cari SU sembarang....saya sendiri menggunakan superuser file zip nya dari forum samsung S3.
14. setelah terinstal selamat handphone anda akan teroot, ditandakan dengan adanya aplikasi superuser di menu anda.
15. backup untuk mengamankan firmware mito T510 anda, dengan cara masuk CWM kemudian pilih backup. tunggu beberapa saat dia akan membackup dan file CWM atau Backupan tadi ada di sdcard di folder clockworkmood. kalau ada apa-apa tinggal restore.

Tips bagi anda yang kesulitan menginstal driver HP/ ADB di komputer anda. maka anda bisa mencoba dengan mengganti komputer yang lain. saya sendiri sukses setelah memakai 2 komputer dan pada komputer ketiga baru driver lancar. berikutlah cara Root mito T510 dari pengalaman saya sendiri.
Salam. Rifanytop by http://www.lakasi.com/2013/03/cara-root-mito-t510.html

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Cara Root Mito T510
Berisi tentang :
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2013/07/cara-root-mito-t510.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon