Minggu, 15 Oktober 2017

Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Setara DSLR

Baca Juga

Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR

Smartphone atau ponsel pintar saat ini rata-rata sudah dibekali dengan fitur kamera yang mumpuni untuk mendapatkan hasil jepretan dengan kualitas foto yang bagus.

Akan tetapi jika anda masih kurang puas dengan hasil tangkapan kamera bawaan smartphone anda dang ingin mendapatkan hasil atau kualitas foto yang apik dan bagus Layaknya hasil tangkapan kamra DSLR,dan di bawah ini saya menyajikan beberapa aplikasi kamera terbaik yang patut anda coba...

8 Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
Berikut 8 Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR 

1. Camera MX - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
Camera MX - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
Camera MX Merupakan aplikasi Kamera android terbaik untuk selfie yang fungsinya tidak hanya digunakan untuk mengedit video saja, tapi juga bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk mengedit foto. Sudah sekitar 10 juta pengguna yang mendownloadnya.
Pengguna aplikasi kamera ini dapat menggunakan dengan mudah, anda tinggal mengedit seperti apa yang di inginkan dengan fitur-fitur yang dihadirkan. Aplikasi Camera MX ini dapat menyimpan detik terakhir foto sebelum anda mengambil foto yang sebenarnya. Dengan cari ini, anda dapat melihat jepret Live sebagai foto animasi dan berbagi dengan teman – teman. Ada beberapa fitur untuk mengedit foto, seperti tingkah cahaya, kejernihan, rotasi foto, zoom, kontras, edit video dan masih banyak lagi.

 2. ProShot - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR

ProShot - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR

Mengusung interface yang unik, aplikasi ini membuat anda dapat merasakan pengalaman memotret ala kamera digital. Aplikasi ini hadir dengan kemampuan dan fitur untuk memotret yang lebih jelas. Aplikasi ini bahkan menggunakan manual control yang cukup lengkap.
3. VSCO Cam - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
VSCO Cam - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
VSCO Cam adalah salah satu alikasi kamera android dengan berbagai menu editan. Anda sebagai pengguna aplikasi ini bisa men-tweak saturasi gambar, suhu, menerapkan butiran film, bayangan, higlight dan banyak lagi, dengan filter diaatir paket tambahan yang tersedia di app pembelian. Jumlah people yang mendownload sudah sangat banyak, sekitar 10 juta pengguna.

4. ProCapture - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
ProCapture - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
 ProCapture sangat cocok digunakan bagi anda yang hobi traveling, jalan-jalan keluar kota, berpetualang ke berbagai tempat yang baru, dan beragam aktivitas lain. Dengan menggunakan aplikasi kamera ini, anda dijamin akan puas dengan hasil foto yang diciptakannya.
Tak hanya itu nyatanya ProCapture dapat dipakai langsung untuk mengedit foto. Aplikasi ProCapture ini memiliki banyak fitur, antara lain tampilan antarmuka yang simpel, mode panorama, wide shot mode, dan reduced noise mode. Masih ada banyak lagi fitur ala kamera DSLR yang ada di dalam aplikasi kamera ini, luar biasa bukan?

5. Afterfocus - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR

Afterfocus - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
Aplikasi Afterfocus akan membuat anda bisa mengambil foto berkualitas setara kamera DSLR hanya dengan memakai smartphone Android. Aplikasi kamera ini hadir dengan fitur Lens Blur, Motion Blur, dan Zoom Blur, dengan pengaturan natural dan manual background fading, serta dilengkapi dengan fitur burst mode. Dengan penggunaan yang mudah, tentu akan semakin membantu para user dalam menggunakan aplikasi kamera ini.

6. HD Camera Ultra - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR

HD Camera Ultra - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
Aplikasi HD Camera Ultra memiliki kualitas yang cukup sebanding dengan DSLR. Aplikasi HD Camera Ultra ini bisa anda dapatkan secara gratis, dengan cara mendownload nya dengan mudah di layanan Google Play Store. Sudah ada sekitar 10 juta lebih yang mendownloadnya. Anda bisa menzoom foto hingga 3.4 kali. Ada beberapa fitur yang mendukungnya, seperti auto, infinity, incandescent, daylight, fluorescent, cloudy dan masih banyak lagi untuk menyempurkan hasil foto yang di inginkan.

7. Camera Zoom FX - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR

Camera Zoom FX - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
Ada banyak fitur editing gambar yang ditawarkan. CameraZOOM FX akan menyediakan fitur lebih dari keinginan anda. Dan pantas untuk menggantikan aplikasi kamera handphone anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan burst shot mode yang super cepat sehingga mengungkinkan mengambil gambar hingga 10 tembakan. Fitur lain termasuk Geo tagging foto, White balance tweaking, silent photo shoot, Auto-focus stable shot meter, dan animasi shutter.

8. Snapseed - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR

Snapseed - Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR
Aplikasi kamera Snapseed bisa dikatakan merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik yang ada di Android saat ini. Dengan menggunakannya, anda seakan mampu membuat foto secara profesional. Bahkan, ketika hasil foto kamu terlihat kurang bagus, anda bisa memperbaikinya dengan mudah melalui sebuah fitur bernama Spot Repair.

Bila ingin membuat foto lebih keren, anda cukup memasangkan fitur Vignette saja. Sehingga, hasil foto yang dijepret akan terlihat semakin artistik. Bahkan, hasil potret ala kamera DSLR juga bisa anda dapatkan dengan menggunakan fitur Lens Blur.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi kamera untuk smartphone android, tapi 8 Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Secanggih DSLR sangat direkomendasikan untuk salah satunya di install di smartphone anda. Dan utuk mencobanya silahkan anda langsung Mendownloadnya Di Google Play Store







Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie Setara DSLR
Berisi tentang :Inilah Aplikasi Foto / Kamera Terbaik Untuk Foto Selfie Yang Hasilnya Setara Dan secanggih Kamera DSLR
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2017/10/aplikasi-kamera-android-terbaik-untuk-selfie-setara-DSLR.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon