Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Pesan "Menyiapkan Pemasangan" Saat Menyalakan Hp Nokia Symbian

Baca Juga

Dari sekian banyak pertanyaan dari para pengguna nokia symbian, salah satu yang cukup sering saya temui adalah masalah munculnya pesan "Menyiapkan Pemasangan





" Saat proses Startup. Proses ini akan diakhiri dengan Pemasangan Gagal. Pada umumnya, kondisi ini akan sering dijumpai pada hp nokia symbian yang telah dalah keadaan hacked.




Sebelum mengetahui bagaimana cara mengatasi pesan menyiapkan pemasangan, ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja yang dapat menyimbulkan masalah ini.




Penyebab:



Uninstall Tema: Ya, salah satu penyebab munculnya pesan ini adalah proses uninstall atau mengapus tema yang terpasang. Untuk bagaimana hal ini bisa menyebabkan masalah ini saya juga tidak begitu paham, yang jelas, ini adalah penyebab yang paling umum.
Proses Hard Reset: Proses hard reset juga dapat menyebabkan timbulnya masalah ini, khususnya hard reset yang dilakukan tanpa kartu memori (saat melakukan hard reset, kartu memori dilepas). Hal ini terjadi karena saat melakukan hard reset / kembali kepengaturan pabrik, sistem akan menghapus semua aplikasi, game, tema dan lain-lain baik itu pada memori telepon (memori internal) maupun pada kartu memori (memori eksternal). Jadi, jika anda meng-hard reset hp anda tanpa kartu memori, penghapusan data-data pemasangan yang ada di kartu memori akan terlewatkan, data ini kemudian akan dibaca sistem pada proses startup. Karena sebagian data yang terdapat dimemori telepon telah terhapus, ini akan memicu mulainya proses pemasangan secara otomatis.



Solusi:
Buka\Aplikasi Xplorer
Setting View pada Xplorer dengan cara tekan menu

-
tools

-
configuration



Beri tanda
Checklist
pada pilihan
Show Hidden Files




Masih didalam Xplorer, buka

E:\private\10202dce.




Anda akan melihat beberapa files yang terdapat pada folder

10202dce
,Hapus Semua Files


yang terdapat pada folder

10202dce


tersebut. Selesai, sekarang coba restart hp anda, jika anda melakukan tutorial diatas dengan benar maka tidak akan ada lagi proses "Pemasangan" Pada saat startup.

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Cara Menghilangkan Pesan "Menyiapkan Pemasangan" Saat Menyalakan Hp Nokia Symbian
Berisi tentang :Cara Menghilangkan Pesan "Menyiapkan Pemasangan" Saat Menyalakan Hp Nokia Symbian
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2017/10/cara-menghilangkan-pesan-menyiapkan-pemasangan.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon