Rabu, 11 Oktober 2017

Cara Mudah Dan Paling Ampuh Supaya Blog Ramai Pengunjung

Baca Juga

Cara Mudah Dan Paling Ampuh Supaya Blog Ramai Pengunjung
Cara Mudah Dan Paling Ampuh Supaya Blog Ramai Pengunjung, Berapakah Pengunjung Blog anda setiap Harinya? Apakah 100? 500? 1000? 10000? Setiap harinya?Tujuan seseorang Membuat blog salah satunya adalah Meningkatkan Trafik blog, jika blog kita ramai dikunjungi dan di baca orang maka si pemilik blog akan senang dan ada rasa Kepuasan tersendiri, selain itu Jika Blog Ramai Pengunjung maka Kita akan semakin semangat untuk terus meningkatkan kualitas Blog kita.

Mungkin Bagi para master master yang sudah Eksis dengan blognya ini bukanlah sebuah masalah, tapi jika Blogger Pemula seperti saya ini jumlah pengunjung adalah yang utama,  dan sebagai semangat untuk terus menulis artikel di blog, untuk apa kita mempunyai banyak postingan jika Tidak ada yang membaca..benar kan?

Untuk meningkatkan jumlah Pengunjung/Visitor blog ada banyak faktor yang Memoengaruhi, dan pada kesempatan ini akan saya bahas faktor umum tentang Cara Mudah Dan Paling Ampuh Supaya Blog Ramai Pengunjung.

1. BUATLAH SEBUAH KONTEN ORIGINAL BUKAN HASIL COPY PASTE
dengan membuat sebuah postingan usahakan murni (original / asli)  tulisan anda sendiri, jika anda bingung untuk menulis sebuah topik postingan, cari dan pelajari sebuah Postingan dan kemudian tulis kembali dengan bahasa anda sendiri.

2. Jawab Pertanyaan Pada Blog Anda,  supaya pengunjung merasa diperhatikan dan akan merasa terpecahkan masalah yang di tanyakannya, sehingga pengunjung berpotensi akan kembali mengunjungi blog anda.

3. Daftarkan blog anda ke Google webmaster tools,dan Bing webmaster tools.

4. Buatlah sebuah Blog / Artikel yang berguna berguna dan Yang banyak dicari dengan menggunakan kata kunci yang menarik, sehingga diharapkan artikel / postingan kita berada di halaman pertama di search engine seperti Google,  Yahoo, Bing, Yandek, dll.

5.  Buatlah artikel yang "panjang umur"
Artikel atau postingan blog kita kadang mengikuti tren dan ini berarti besifat temporer atau sementara saja. Misalnya kita membuat artikel tentang hasil pertandingan bola, maka beberapa hari berlalu artikel tersebut sudah basi dan menjadi tidak penting. Oleh karena itu penting untuk membuat artikel yang bisa panjang umur dan up to date setidaknya untuk satu atau dua tahun.

Sebagai contoh misalnya kita membuat artikel tentang sebuah pengalaman pribadi saat menyelesaikan suatu problem dan problem tersebut bersifat umum seperti masalah kendaraan, elektronika, ponsel dan kehidupan sehari-hari. Artikel tersebut akan tetap up to date selama obyek yang kita bahas masih eksis di masyarakat. Dengan demikian artikel kita akan memiliki umur yang panjang didalam peredaran pengguna internet.

6. Buatlah Sebuah Blog yang artikelnya Gado Gado, maksudnya jangan membuat blog hanya satu topik, buatlah beberaba topik seperti Symbian, Islami, Tips dan Trik, komputer,  Otomotif.

7. Buatlah Setiap Postingan saling berhubungan, dengan menambahkan anchor text pada setiap postingan minimal 2 postingan di bagian atas dan tengah postingan, anchor text bertujuan supaya pengunjung bisa membaca artikel yang lain dan betah berada di blog kita.

8. Perhatikan struktur SEO pada halaman artikel
Cara ketiga ini jangan dikira rumit ya, mentang-mentang ada istilah SEO terus menjadi rumit, tidak. Cara ini sederhana saja, yaitu memperhatikan hal-hal dasar dalam SEO seperti membuat judul, sub judul, paragraf utama yang memuat kata kunci, isi artikel yang sesuai dengan judul dan sebagainya.

Jika aturan SEO dasar telah kita lakukan, maka mesin pencari akan lebih mudah dalam mengindeks blog kita dan akibatnya tentu akan ramai pengunjung yang datang dari mesin pencari.

Berikut ini beberapa aturan SEO dasar dalam membuat artikel :

    Pastikan ada judul dan kalau perlu sub judul.
    Pastikal permalink sesuai dengan judul.
    Pokok bahasan utama harus muncul pada paragraf pertama dan kedua.
    Gunakan ALT text pada image.
    Pilih penggunaan label yang tepat.
    Dan masih banyak lagi, silahkan dieksplorasi sendiri.

9. Sabar dan Berdoa 🙏

Demikian semoga dengan mengikuti langkah langkah di atas blog anda akan mulai ramai pengunjung, salam rifanytop.

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Cara Mudah Dan Paling Ampuh Supaya Blog Ramai Pengunjung
Berisi tentang :Cara Mudah dan ampuh Agar Blog Ramai Pengunjung terbaru
Dengan url http://rifanytop.blogspot.com/2017/10/cara-mudah-dan-paling-ampuh-supaya-blog-ramai-pengunjung.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon