Senin, 27 Februari 2012

Aplikasi Keren dan Wajib Nokia N8

Baca Juga


1. Foursquare (jaringan sosial)

Foursquare menjadi jaringan sosial yang paling populer sekarang telah mengakui bahwa itu memukul 200 juta cek jumlah masuk Foursquare pada telepon Anda memberikan Anda dan teman Anda cara baru untuk menjelajahi kota Anda. Cobalah Nokia N8 dan menemukan teman-teman Anda dan kegiatan terakhir mereka. Akses Foursquare langsung dari toko Ovi Nokia dan bersenang-senang berhubungan dengan teman Anda.


2. Vopium (VoIP)

VoIP aplikasi pertama untuk Nokia N8 yang membuat Anda menghemat upto 90% pada panggilan internasional dan SMS. Vopium pada Nokia N8 menawarkan panggilan gratis melalui wifi dan lain jaringan data mobile. Para maju dalam membangun telepon fungsi mendeteksi pilihan tarif termurah untuk panggilan dan pesan teks. Vopium menawarkan panggilan min 15 gratis di seluruh dunia, memberikan pengguna kesempatan besar untuk mencoba Vopium langsung pada handset baru mereka. Untuk memulai, pengguna hanya perlu masuk ke www.vopium.com dan masukkan nomor ponsel mereka, atau hanya pergi ke get.vopium.com pada N8 mobile mereka Browser . Hal ini juga tersedia di Ovi Store Nokia.


3. Opera mobile 10 (utility)

Ini tampilan baru dari Opera Mobile 10 memperkenalkan Speed ​​Dial, tab browsing dan password manager selalu nyaman. Opera Mobile 10 dioptimalkan untuk kedua layar sentuh dan keypad ala navigasi. Versi ini dua kali lebih cepat dari Opera Mobile sebelumnya dirilis untuk Symbian/S60, dan Anda akan menemukan peningkatan kecepatan yang signifikan saat men-download halaman, zooming dan panning. Opera Turbo juga terintegrasi, baik menyimpan waktu dan uang dengan server-side teknologi kompresi.


4. Slide Aktifkan (utilitas)

Geser untuk membuka kunci telepon Anda dan menyesuaikan homescreen Anda dengan cara Anda sendiri! Dalam V5.1, Anda dapat men-download banyak wallpaper berkualitas tinggi untuk ditetapkan sebagai latar belakang dalam app. Lihat semua yang anda butuhkan pada pandangan pertama: mudah dibaca waktu tampilan, indikator status ponsel Anda. Lalu, membuka ponsel Anda dengan salah satu slide yang halus pada layar (tanpa menggunakan tombol slider samping). Gambar latar belakang, warna font ... Sepenuhnya dikonfigurasi!


5. Fring untuk video call gratis ( Sosial jaringan )
fring memberi Anda GRATIS Video panggilan, panggilan suara dan live chat untuk teman-teman Anda fring dan teman-teman lain di jaringan sosial populer: Google Talk, MSN Messenger, Yahoo!, AIM, ICQ, Twitter & SIP ! Juga, gunakan fringOut untuk membuat panggilan murah ke seluruh dunia darat atau mobile (dari 1c satu menit). * Video Gratis panggilan suara * Gratis panggilan * Panduan live chat * Murah panggilan internasional Download GRATIS sekarang!


6. Sports Tracker (utilitas)
Kereta yang lebih baik dengan Tracker pemenang penghargaan Olahraga app. Telepon Anda menjadi fitur lengkap GPS olahraga komputer, mencatat segala sesuatu dari kalori yang terbakar saat menjalankan dengan kecepatan bersepeda rata-rata lebih dari ketinggian. Anda mendapatkan kalkulator peta, waktu dan jarak, menghitung langkah, dan bahkan detak jantung saat Anda menggunakan sabuk SDM yang kompatibel. Semua data disimpan dalam buku harian sehingga Anda dapat memetakan kemajuan Anda, menemukan kekuatan dan kelemahan Anda, dan berbagi dengan orang lain. Jutaan download di seluruh dunia-bergabung dengan tim.


7. Ovi Maps (panduan kota dan peta)
Dapatkan Hard GRATIS dan Walk navigasi dengan panduan suara. Juga termasuk cuaca lokal gratis, peristiwa di dekatnya, dan panduan wisata dari Lonely Planet dan Michelin. Juga mendukung online peta yang dapat Anda gunakan di mana saja setiap saat tanpa internet atau GPRS konektivitas. Operator biaya data mungkin berlaku. Untuk informasi lebih lanjut cek nokia.com / maps


8. Dictionary & Translation Pro (referensi)
Kamus & Pro Terjemahan menawarkan kemudahan akses satu sentuhan ke kamus bahasa Inggris yang ekstensif online, tesaurus, dan layanan terjemahan mendukung satu set macam bahasa termasuk Hindi, Arab, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, dan banyak lebih. Para kamus online fitur dekat juta kata dan terus diperbarui oleh komunitas profesional bahasa. Dengan Pro Kamus dan Alih Anda tidak akan pernah kehabisan kata-kata.


9. Snaptu (jaringan sosial)
Snaptu adalah gaya cepat semua-dalam-satu aplikasi yang mencakup penting di ponsel Anda di satu tempat: Twitter, Facebook, Flickr, Picasa, Berita, Cuaca, Olahraga (Cricket, Soccer ...) Film, Sudoku dan banyak lagi Alih-alih menjejalkan ... telepon Anda dengan banyak aplikasi individu yang memakan baterai, ruang limbah, dan hal memperlambat, coba tebak? Anda dapat memiliki Snaptu, sebuah aplikasi yang efisien dan sangat kuat tunggal yang membuat ponsel Anda berjalan dengan kecepatan penuh. Bersiaplah untuk takjub, download Snaptu sekarang, gratis!


10 Mata Uang sentuh (Bisnis produktivitas App)
Anda dapat menggunakan aplikasi gratis yang bagus untuk melacak kebiasaan belanja, melacak mata uang dan mengkonversi antara mata uang. Ini adalah harus memiliki aplikasi untuk wisatawan internasional yang selalu menghitung dan mengkonversi uang mereka, ini akan membuat surga hidup mereka.

Download  Mata Uang gratis


Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Aplikasi Keren dan Wajib Nokia N8
Berisi tentang :
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2012/02/aplikasi-keren-dan-wajib-nokia-n8.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon