Selasa, 11 Desember 2012

Serunya Main PES 2012 di Android

Baca Juga




Ilustrasi (Ist.)Jakarta - Meski sudah cukup lama diluncurkan, PES 2012 yang merupakan game besutan Konami masih tetap menarik untuk diulas. Apalagi game sepakbola yang populer di kalangan gamer konsol maupun PC tersebut mampu menawarkan gerakan cukup realistis layaknya pemain bola sungguhan di lapangan pertandingan.




Tidak ingin mengecewakan pengguna smartphone, Konami pun tidak lupa meluncurkan game sepakbola tersebut bagi pengguna yang berbasis Android.




Meski tampilan grafis yang ditampilkan tidak sebagus seperti versi konsol ataupun PC, PES 2012 versi Android tetap dapat menawarkan kenikmatan bermain khas Pro Evolution Soccer.




Saat pertama kali masuk ke dalam menu awal PES 2012 versi Android, gamer akan melihat tampilan menu yang mirip dengan versi konsol atapun PC.









Seperti biasa, gamer tinggal memilih jenis permainan yang diinginkan untuk melanjutkan memainkan game berbasis Android tersebut. Mulai dari sekadar exhibition, hingga mengikuti kiprah dalam kompetisi populer Liga Champions dan Liga Europa.









Tim nasional atau klub yang dapat dipilih untuk dimainkan pun jumlahnya beragam sama, seperti yang ada pada PES 2012 versi konsol maupun PC yang diisi dengan kompetisi liga populer seperti liga Inggris, Spanyol, Italia, serta kompetisi liga populer lainnya.














Seperti kebanyakan game Android lain, gamer akan memainkan PES 2012 menggunakan gamepad virtual yang akan tampil di bagian bawah game tersebut. Meski awalnya agak susah karena belum terbiasa, lama-kelamaan gamer yang memainkannya pun akan terbiasa dan mulai menikmatinya.














Walaupun tampilan grafisnya masih tampak seperti game berteknologi 32 bit, sepertinya hal tersebut masih belum mampu menyurutkan keasyikan dalam memainkan game ini. Apalagi dengan mudahnya gamer dapat memainkan game ini di manapun cukup dengan bermodalkan smartphone.







Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Serunya Main PES 2012 di Android
Berisi tentang :
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2012/12/serunya-main-pes-2012-di-android.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon