Minggu, 17 Maret 2013

Ibu, Izinkan Aku Membuatmu Tersenyum…

Baca Juga

Ibu, Izinkan Aku Membuatmu Tersenyum…

Tetes-tetes keringat mengiringi Perjuanganmu..
Hujan dan terik matahari tak menyurutkan langkah-langkahmu…
Keriput-keriput diwajahmu semakin bertambah…
Senyum yang dulu sering tersungging dibibirmupun semakin pudar…
Semua itu karenaku…
Semua itu untukku…
Tak ada yang bisa kulakukan untuk membalas seluruh jasamu..
Tak ada kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku..
Cukuplah sudah semua pengorbananmu kini ibu…
Biarkan diriku kini yang berjuang meraih mimpiku dan mimpimu..
Biarkan diriku kini yang membalas semua pengorbananmu…
Kini saatnya aku menghapus air matamu…
Dan menggantinya dengan senyum yang sudah lama kurindukan…
Senyum tulus seorang ibu untukku..
Yang dulu tidak pernah kumengerti makna dibalik senyum itu..
Aku mohon,…. Izinkan Aku membuatmu tersenyum…
Senyum yang akan mengiringi setiap langkahku meraih mimpi..
Senyum yang akan mengantarkanku meraih Ridho Ilahi…
Oleh : Khansa ( Makassar )
dikutip dari fiksi.kompasiana.com

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Ibu, Izinkan Aku Membuatmu Tersenyum…
Berisi tentang :
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2013/03/ibu-izinkan-aku-membuatmu-tersenyum.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon