Sabtu, 09 Maret 2013

Ketika Hati Menangis

Baca Juga

Ketika Hati Menangis

Ya Allah….
ketika hati menangis, hanya kau saja yg tahu
Ya Allah….
Ketika mereka meninggalkan aku sendiri
Ketika dunia tiada simpati, Kau tetap mendengar rintihanku
PadaMu tempatku menagih kasih
Ketenangan kurasa mendekatiMu
Syahdu malam tak terasa sunyi
Ya Allah….
Ketika aku dalam kepayahan, dalam kesendirian dihimpit cobaan
Kau beri aku kesabaran, pengalaman mengajar arti kematangan
Lantas Kau membuka pintu hatiku, untuk memberi kemaafan
Pada mereka yang pernah melupakanku
Ya Allah….
Ketika aku buntu
Kau berikan aku kekuatan, kau tunjukkan aku jalan
Kau tak biarkan aku sendirian
Ya Allah….
Yang Maha Pengasih, Rahmatmu tak terkira
Syukurku melangit pun tak tercapai
Sungguh aku merasa berdosa karena dulu sering lalai
Semoga penyesalanku Kau terima
THANK YOU ALLAH FOR THE BLESSINGS YOU HAVE GIVEN
-------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------
..:: Jika sekiranya kalian ingin mengumpulkan saham akhirat,
sampaikanlah ilmu ini kepada sahabat² yang lain.
dengan Cara Bagikan Sepertimana sabda Rasulullah SAW:
»Sampaikanlah pesananku walaupun satu ayat.
»Sesungguhnya apabila matinya seseorang anak Adam itu,
hanya 3 perkara yang akan dibawanya bersama :
① Sedekah/amal jariahnya.
② Doa anak²nya yang soleh.
③ Ilmu yang bermanfaat yang disampaikannya kepada orang lain.

NB : Bagikan Dengan Ikhlas

http://aslamat tusi.wordpress . com/

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Ketika Hati Menangis
Berisi tentang :
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2013/03/ketika-hati-menangis.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon