Rabu, 13 September 2017

16 Lagu Terbaik Tentang Arti Besarnya Kasih Sayang Ibu

Baca Juga

16 Lagu Terbaik Tentang Arti Besarnya Kasih Sayang Ibu

Lagu Terbaik Tentang Arti Besarnya Kasih Sayang Ibu
Lagu Terbaik Tentang Arti Besarnya Kasih Sayang Ibu

Ibu, dialah wanita kuat yang akan selalu melindungi kita, menjaga kita, dan menyayangi kita. Kasih sayang ibu kepada anaknya tidak akan bendung, tak peduli seberapa dewasa kita, tak peduli seberapa mandiri kita, tak peduli seberapa banyak harta kekayaan kita.

Terkadang, ada masa ketika kita merasa bahwa ibu adalah wanita yang cerewet, banyak mengatur, dan suka ikut campur urusan anak. Namun, ada juga masa ketika kita akan sadar bahwa apa yang sudah dia lakukan menunjukkan betapa besar cinta dan kasih sayangnya, betapa besar keinginannya untuk melindungi kita, dan betapa besar kekhawatirannya kepada kita.

Baca Juga : Benarkah Melagukan Adzan itu Bid’ah? menurut islam?

Nah, kamu suka dengerin musik ? Tepat pada topik kali ini, saya sudah merangkum beberapa lagu yang bakal mengingatkanmu pada sosok ibu dan besarnya kasih sayang yang dia berikan padamu :

1.    Ibu – New Sakha
Lagu Indonesia ini merupakan lagu renungan tentang ibu, nada dan iramanya terdengar sangat merdu. Jika kamu mendengarkan lagu ini, pastinya kamu pun akan teringat tentang pengorbanan ibumu, rasa rindu ingin bertemu padanya, dan rasa ingin meminta maaf atas semua kesalahanmu.

2.    Untukmu Ibu – Exist
Lagu berjudul “Untukmu Ibu” dari grup band “Exist” merupakan lagu lama asal Malaysia. Meskipun sudah lama, tetapi nada dan iramanya masih nyaman didengar, apalagi lagu ini mengisahkan tentang kenangan bersama ibu yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Doa Melunasi Hutang Baca Sebelum Tidur

3.    Bunda – Potret
Lagu berjudul “Bunda” ini juga lagu lama dari grup band “Potret” asal Indonesia. Lagu ini mengisahkan kerinduan dan kenangan bersama ibu setelah membuka album foto lama. Tentu saja perasaan sedih pun akan menyelimuti hatimu ketika mendengar lagu ini, apalagi melihat video originalnya.

4.    Ibu – Iwan Fals
Kamu pasti tahu lagu Bang Iwan Fals yang berjudul “Ibu” kan ?. Memang lagu lama, tetapi iramanya masih terdengar jelas di telinga. Lagu Bang Iwan Fals ini mengisahkan tentang betapa besar kasih sayang dan pengorbanan sosok ibu kepada anaknya.

5.    Keramat – H. Roma Irama
Siapa sih yang nggak kenal Bang H. Roma Irama, si raja dangdut ?. Nah, dari sekian ratus lagu ciptaan Bang Roma Irama, “Keramat” adalah satu-satunya yang memiliki tema tentang ibu. Makna lagu Bang H. Roma Irama ini sangat dalam dan menyentuh, ridlo dan murka Tuhan kepada hamba-Nya tergantung ridlo dan murka orangtua kepadanya.
6.    Bunda – Melly Goeslaw
Lagu dari Melly Goeslaw ini pasti akan menyentuh hatimu saat kamu mendengar dan merenungi setiap lirik dan baitnya, dan tak sangka kamu pun bisa menangis mengingat ibumu. Lagu ini tentu memberikan isyarat bahwa ibu adalah wanita yang penuh kasih sayang kepada anaknya.

7.    Di Doa Ibuku Namaku Disebut – Nikita
Lagu tentang kasih sayang ibu berikut ini bakal menggugah hatimu bahwa ibumu sangat peduli padamu. “Di Doa Ibuku Namaku Disebut”, lagu ini mengisahkan ketika seorang anak mendengar namanya disebut dalam doa ibunya.

8.    Ummi – Haddad Alwi dan Sulis
“Ummi” lagu dulunya dilantunkan oleh Haddad Alwi dan si kecil Sulis (sekrang sudah besar), merupakan lagu berbahasa arab yang yang menceritakan tentang kasih sayang, pengorbanan, dan kepedulian ibu terhadap anak.


Baca Juga :  Inilah hukum muslim mengucapkan selamat natal

9.    Doa Untuk Ibu – Ungu
Lagu band Indonesia yang tidak kalah bisa mengingatkanmu akan besarnya kasih sayang ibu adalah lagu yang dinyanyikan grup band “Ungu” dengan judul “Doa Untuk Itu”, lagu ini menceritakan besarnya kasih sayang sosok ibu.

10.    Kasih Ibu Sepanjang Masa – SM Mochtar
Lagu anak-anak ini kini masih saja dinyanyikan oleh anak-anak play grup di semua kota di Indonesia. Meskipun ini hanya lagu anak-anak, tetapi lagu ini memiliki makna yang dalam bagi anak kepada ibu.

11.    A Mother’s Player – Celine Dion
Jangan pernah kamu meremehkan doa ibumu, karena doanya akan selalu mengiringimu di mana dan ke manapun kamu pergi. Lagu yang dibawa Celine Dion pun demikian, mengajarkan betapa besar arti seorang ibu dan doanya bagi seorang anak.

12.    Oh Mama - Christina Aguilera
Nah, kamu bisa menyebut ibumu adalah pahlawan, lagu yang dibawakan Christina Aguilera ini mengisahkan perlakuan keras dari sang ayah kepadanya, namun di sini lain, ibunya memberikan besar kasih sayang untuk melawan masa-masa sulit itu.

13.    The Best Day - Taylor Swift
Lagu berjudul “The Best Day” ini didedikasikan oleh Taylor Swift kepada sang ibu. Sewaktu masih bersekolah, Taylor Swift seperti sebatang kara dan tidak memiliki teman, satu-satunya teman baginya adalah sang ibu. Sang ibu selalu berada di sisinya dan selalu mendukungnya sampai dia menjadi artis populer saat ini.

14.    A Song for Mama - Boys II Men
Lagu ini mengisahkan wujud terima kasih seorang anak kepada ibunya, atas egala kasih sayang yang telah diberikan.

15.    Mother, How Are You Today ? - May Wood
Berbeda lagi dengan lagu ibu satu ini, lagu ini melukiskan tentang gadis yang telah berkelana berada jauh dari ibunya, dia sering menuliskan surat untuk menanyakan keadaan ibunya.

16.    Mama - Spice Girls
Lagu yang satu ini memang cukup unik, di mana ibu seperti malaikat yang diturunkan Tuhan untuk setiap anak.

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : 16 Lagu Terbaik Tentang Arti Besarnya Kasih Sayang Ibu
Berisi tentang :Lagu Terbaik Tentang Arti Besarnya Kasih Sayang Ibu
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2017/09/16-lagu-terbaik-tentang-arti-besarnyaKasihSayangIbu.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon