Kamis, 14 September 2017

Kata Kata Gombal Singkat Untuk Memuji Seorang Istri Tercinta

Baca Juga



By katabuatpacar.com memuji seorang istri – begitu sudah menikah dan memiliki anak kata kata sayang juga kata kata cinta apalagi kata kata gombal jarang terdengar dari mulut seorang suami yang padahal kata kata pujian itu sangat ber efek bahagia bagi sang istri, Bukankah tujuan suami adalah membahagiakan orang yang kita cintainya,,? kata kata berikut ini merupakan kata kata romantis, kalimat kalimat yang bikin wanita tersanjung dan kata kata rayuan maut untuk wanita yang disayang.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau
beranjak darimu… Tak mau…

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yg ia
lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Setiap berdoa aku selalu selipkan namamu dan berharap agar kelak kau
jadi jodohku

Mencintai dengan tulus tanpa ada paksaan sedikitpun, itulah caraku
mencintaimu.

Aku nyaman bersamamu walau sesingkat apapun itu

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri
di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku
cintai

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku
dengan rintik2 kebahagiaan.

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

Rindu ada karena aku mengenalmu

Mengenalmu adalah suatu anugrah, dan mencintaimu adalah suatu kebahagian
bagiku.

Aku mengenalmu bukan untuk mengenangmu.

Percayalah, takan ada seseorang pun yang bisa mengpengaruhi perasaanku
padamu.

Bagai hujan yang turun pada tanah yang gersang seperti itulah hadirmu
dengan cinta dan kasih sayang utk ku.

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga
cinta ini hanya untukmu

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di
setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Dari jauh aku mendo’akanmu, do’a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan
sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Aku melihat bintang, lalu mengingatmu. Di dadaku ada bintang berkedip, itu kamu.

Aku sungguh mencintaimu, dan aku sangat berharap kamu akan selalu ada di setiap langkah dalam kehidupanku, tetaplah bersamaku…

Ketika jarak memisahkan kita, hanya satu yang perlu kamu percayai dariku, akan aku jaga cinta ini hanya untukmu…

Kehadiranmu membawa angin yg tak memberi dingin, syairmu selalu
menyejukan, membuatku pulas dalam senyuman.

Dengan mencintai kamu, mungkin aku sedang memulai untuk hidup bahagia

Kamu adalah orang yg pertama aku pikirkan saat membuka mata dan yg
terakhir aku impikan sebelum menutup mata

Sayang? kamu adalah orang yang pertama aku pikirkan di saat aku membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum menutupkan mata ini…

Saat aku melihat bintang, lalu aku mengingatmu, di dadaku juga ada bintang yang berkedip, itu adalah kamu…

SEKIAN Kata Kata Gombal Singkat Untuk Memuji Seorang Istri SEMOGA SEMAKIN BAHAGIA

kata buat istri tersayang
kata kata romantis untuk istri yang jauh
kata mutiara suami kepada istri
puisi buat istri
kata mutiara untuk istri dan anak
doa buat istri tercinta
kata bijak untuk istri sholehah
kata kata lucu buat istri

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Kata Kata Gombal Singkat Untuk Memuji Seorang Istri Tercinta
Berisi tentang :kata buat istri tersayang kata kata romantis untuk istri yang jauh kata mutiara suami kepada istri puisi buat istri kata mutiara untuk istri dan anak doa buat istri tercinta kata bijak untuk istri sholehah kata kata lucu buat istri
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2017/09/kata-kata-gombal-singkat-untuk-memuji.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon