Senin, 30 Oktober 2017

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim

Baca Juga



Meski lebih aman jika dibandingkan dengan ngomong langsung secara face to face, mengirim pesan via chat terkadang juga bisa menimbulkan kesalahpahaman. Nyaris semua orang pasti pernah ngalamin penyesalan ketika sudah terlanjur mengirim sebuah pesan yang seharusnya gak dikirim.
Pesan berisi kata-kata gak pantas ke atasan atau pesan 'berisiko' ke gebetan kerap bikin kita nyesel dan ingin langsung menghapus atau menarik kembali pesan tersebut. Sayangnya, aplikasi chatting yang kita gunakan gak memungkinkan hal itu terjadi.
Tapi tenang, buat kamu pengguna setia WhatsApp, kini kamu sudah bisa menghapus pesan terkirimmu. Kali ini Jaka akan kasih kamu tips gimana cara menghapus pesan WhatsApp yang sudah terlanjur terkirim.

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim

Gak mau hubungan kamu dengan kerabat runyam akibat salah paham karena pesan yang terlanjur kamu kirim di WhatsApp? Berikut Jaka kasih tau kamu cara menghapus pesan WhatsApp yang sudah terlanjur terkirim. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Ini salah satu contoh kasus ketika kamu sudah kepalang basah alias terlanjur mengirim pesan di WhatsApp, yang seharusnya gak kamu kirim.
cara-hapus-pesan-terkirim-di-whatsapp-1
  • Pesan sudah terkirim > Kamu menyesal kemudian > Berharap dia gak baca > Guling-guling di lantai.
cara-hapus-pesan-terkirim-di-whatsapp-2
  • Tenang! Dia belum membacanya dan kamu masih bisa menghapus pesan tersebut > Cukup menekan agak lama di pesan yang ingin kamu hapus hingga tampak seperti gambar di bawah.
cara-hapus-pesan-terkirim-di-whatsapp-3
  • Klik ikon tempat sampah yang ada di atas > Setelah muncul seperti gambar di bawah, pilih "DELETE FOR EVERYONE".
cara-hapus-pesan-terkirim-di-whatsapp-4
  • Pesanmu resmi terhapus > Aman!
cara-hapus-pesan-terkirim-di-whatsapp-5

Akhir Kata

Itulah cara menghapus pesan di WhatsApp yang sudah terlanjur terkirim. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari masalah yang mungkin aja terjadi karena kesalahpahaman yang disebabkan pesanmu. Namun, kamu tetap harus berhati-hati karena gak menutup kemungkinan lawan chatting kamu super responsif dan cepat membaca chat yang masuk. Selamat mencoba!

Sumber : JalanTikus

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim
Berisi tentang :Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2017/10/cara-hapus-pesan-whatsapp-yang-terlanjur-Terkirim.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon